Pariwisata Bangkit, Amannyaman Garap Produk Proteksi Para Pelancong

Locoshop.co.id – Bangkitnya sektor pariwisata setelah selama 2 tahun terpuruk akibat pandemi Covid-19 direspon sektor industri asuransi. Salah satunya, PT Aman Jelajah Internasional (AJI) yang mengembangkan produk Amannyaman, asuransi perjalanan (travel insurance) yang memproteksi para pelancong saat melakukan traveling.

“Kami hadirkan asuransi perjalanan untuk para bisnis traveller, maupun leisure traveller dengan rasa aman dan nyaman. Dengan Amanyaman, kami pastikan traveller akan terlindungi mulai dari sebelum perjalanan, selama perjalanan, bahkan hingga perjalanan telah berakhir tanpa rasa khawatir,” ungkap Direktur PT Aman Jelajah Internasional (AJI), Budi Kusmawardi dalam keterangannya, Selasa (1/11).

Read More

Didirikan sejumlah profesional yang telah berkecimpung di industri perjalanan selama lebih dari 20 tahun, Amanyaman kini hadir menjawab segala kebutuhan travellers untuk mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman.

Bekerjasama dengan ETIQA, AJI menghadirkan produk yang memberikan manfaat proteksi atas biaya rebooking ticket bagi pemegang polis yang harus melakukan reschedule tiket karena mengalami urusan mendadak dengan alasan apapun.

Dalam merencanakan sebuah perjalanan, terdapat banyak hal yang perlu dipertimbangkan oleh Traveller. Amanyaman memberikan konsumen kebebasan untuk mengubah jadwal perjalanan mereka bilamana risiko-risiko perjalanan yang tidak diduga terjadi.

Didukung dengan teknologi terdepan, semua proses dapat diakses dengan mudah bagi travellers maupun Travel Agent, melalui satu platform Sales App dan Claim App yang sudah terintegrasi dan user-friendly. Dengan Fitur Tracking Claim history, proses klaim menjadi lebih transparan karena dapat dipantau kapan saja dan dimana saja secara real time tanpa memerlukan prosedur yang rumit.

Produk Amanyaman melayani seluruh perjalanan di Asia hingga seluruh dunia dengan menawarkan pilihan produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin



Sumber: www.jawapos.com

Related posts