Mudahkan Investor Pasar Modal, Phillip Sekuritas Luncurkan Fitur SWIFT

Locoshop.co.id – Tren investasi di pasar modal kini terus tumbuh dan menjadi salah satu yang diminati bagi investor, termasuk kalangan milenial. Menangkap terus tumbuhnya investor di pasar modal, Phillip Sekuritas Indonesia meluncurkan fitur terbaru bernama SWIFT dari aplikasi POEMS ID.

Fitur terbaru salah satu sekuritas di lantai bursa efek Indonesia ini ditujukan untuk para investor pasar modal yang gemar menggunakan teknik scalping atau yang sering disebut sebagai scalper.

Presiden Direktur Phillip Sekuritas Indonesia, Daniel Tedja mengatakan fitur SWIFT dapat membantu para scalper melalui tiga keunggulan yang dimiliki, yakni cepat, fleksibel, dan All In One. Dengan memanfaatkan SWIFT, para scalper semakin gesit dalam bertransaksi saham dan mendapatkan profit yang melejit.

“Phillip Sekuritas Indonesia sangat antusias meluncurkan SWIFT yang semakin memperkuat POEMS ID sebagai aplikasi pilihan terdepan. Peluncuran fitur baru ini merupakan upaya kami untuk terus memfasilitasi para Scalper, termasuk generasi milenial dan generasi Z yang menganut ragam gaya dalam bertransaksi saham, salah satunya scalping,” kata Daniel.

Dalam rilisnya, Daniel menjelaskan scalping merupakan salah satu teknik dalam bertransaksi jual/beli saham yang dilakukan dalam waktu singkat. Oleh karenanya dibutuhkan strategi yang tepat dan matang agar tidak ketinggalan profit dari saham yang menjadi incaran, salah satunya dengan menggunakan aplikasi yang dilengkapi dengan fitur yang mendukung.

Data KSEI mencatat per 14 Oktober 2022, jumlah investor pasar modal di Indonesia didominasi Gen Z dan milenial (usia 30 tahun ke bawah) mencapai angka 58,91 persen. Sebagai informasi, scalping saham merupakan salah satu teknik favorit yang diminati oleh Gen Z.

“Kami percaya hadirnya SWIFT pada POEMS ID akan memudahkan Scalper bertransaksi saham dengan teknik scalping sekaligus menarik minat masyarakat untuk mulai bertransaksi saham sehingga meningkatkan kapitalisasi pasar modal Indonesia,” pungkas Daniel Tedja.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin



Sumber: www.jawapos.com

Related posts