Livin’ by Mandiri Bisa Digunakan di 118 Negara, dari Jepang hingga AS

Locoshop.co.id – Perbankan berlomba-lomba meningkatkan layanan aplikasi digital. Transformasi tersebut nyatanya turut menyumbang pendapatan dan kinerja perseroan. Di sisi lain, itu juga memberikan kemudahan dan kenyamanan akses kepada nasabah.

Bank Mandiri menjadikan Livin’ by Mandiri sebagai ujung tombak layanan digital nasabah ritel. Super-apps tersebut kini dapat digunakan bagi nasabah di 118 negara dengan menggunakan nomor SIM card negara setempat.

Mulai Belanda, Malaysia, Hongkong, Singapura, Arab Saudi, Australia, Amerika Serikat, Korea Selatan, Jepang, United Kingdom, hingga puluhan negara lainnya.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menuturkan, inovasi tersebut bertujuan memberikan kenyamanan bagi warga negara Indonesia (WNI) di luar negeri. Setiap WNI dengan nomor SIM card negara setempat hanya perlu menyiapkan e-KTP.

“Nasabah bisa langsung mengontrol semua kebutuhan finansialnya melalui Livin’ by Mandiri tanpa batas, kapan pun, dan di mana pun,” ujarnya.

Saat ini Livin’ by Mandiri telah melayani 1,38 miliar transaksi dalam sembilan bulan pertama tahun ini. Dengan nilai menembus Rp 1.716 triliun. Jumlah tersebut tumbuh dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.



Sumber: www.jawapos.com

Related posts