HUT ke-127, BRI Hadirkan KPR BRI Property Expo 2022

Locoshop.co.id – Sebagai perayaan HUT BRI ke-127, kemegahan event KPR BRI Property Expo 2022 kembali dihadirkan secara hybrid. Acara ini dibuka secara offline di Grand City COnvex, Jumat (16/12).

Pengunjung dan nasabah BRI juga bisa mengikuti gelaran acara ini secara virtual di tautan kprbripropertyexpo.homespot.id yang berlangsung sepanjang 16 Desember 2022 hingga 16 Maret 2023.

Acara offline expo yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya digelar pada 16-18 Desember 2022 dan selanjutnya akan diikuti di beberapa kota besar di Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, KPR BRI Property Expo 2022 ini sebagai komitmen BRI untuk memberikan pelayanan perbankan, di antaranya mendukung pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat.

“BRI senantiasa melayani kebutuhan nasabah, termasuk dalam pemenuhan tempat tinggal,” tutur Handayani.

Dalam event ini, BRI juga berkolaborasi dengan digital platform HOMESPOT sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital platform. Platform ini memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem.

Ada juga program Green Housing Financing sebagai bentuk dukungan dan langkah BRI pada green environment development. Handayani menekankan bahwa BRI berperan sebagai pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau.

Apalagi, BRI bekerja sama dengan lebih dari 900 developer dan lebih dari 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia. Selama event berlangsung, BRI user dan pengunjung bisa menikmati promo suku bunga KPR mulai dari 1,27% fixed 1 tahun.

Bustomi, CEO Regional Office BRI Jawa Timur mengunjungi salah satu booth property. (Rafika Yahya/Locoshop.co.id)

Promo ini ditawarkan dengan free biaya administrasi, free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir diacara KPR BRI Property Expo 2022 secara langsung di Surabaya

Terakhir, Handayani memastikan bahwa BRI berkomitmen akan terus menghadirkan inovasi lainnya guna menjawab kebutuhan masyarakat, serta mendorong peningkatan ekonomi di Indonesia lewat pembiayaan properti.

Hal ini ditunjukkan dengan pertumbuhan KPR BRI selama 5 tahun terakhir di angka rata-rata 12%, jauh melebihi rata-rata pertumbuhan industri diangka 6% dan penyaluran KPR Subsidi pada kuartal III-2022 yang tumbuh sebesar 47% secara year-on-year (yoy).

Bukan hanya property expo, acara ini juga menghadirkan FUNancial Hub lewat berbagai talkshow menarik. Christian Sugiono menjadi salah satu speaker dalam talkshow tersebut.

“Saya baru masuk dalam dunia property. Acara ini membuat saya menjadi banyak tahu dunia property. Bisa berinteraksi langsung dengan para pelaku usaha property,” ungkap dia.

Selain itu, tidak hanya menampilkan pameran property, BRI juga menghadirkan automotive show, Design and Interior Consulting, dan Edutainment.

BRI juga menggandeng beberapa merchant home & living maupun merchant food & beverages rekanan. Oleh karena itu, BRI turut mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi milenial yang sedang mencari properti untuk dapat menikmati beragam promo dan suku bunga terbaik yang ditawarkan oleh BRI.

Untuk informasi lebih lanjut, klik s.id/KPRBRIPROPERTYEXPO.

Editor : Edy Pramana

Reporter : ARM, Rafika Rachma Maulidini



Sumber: www.jawapos.com

Related posts