Cara Hemat Belanja Kebutuhan Pernikahan saat Harbolnas 11.11

Locoshop.co.id – Tidak bisa dipungkiri, bahwa hampir setiap orang (terutama wanita) pasti memiliki pernikahan impiannya. Namun, untuk sebagian orang yang memiliki dana pernikahan yang ketat dan terbatas, tentu harus putar otak agar pernikahan tetap bisa berjalan dengan layak dan lancar.

Mulai dari mengurus semuanya sendiri agar hemat biaya, hingga memanfaatkan momentum pesta diskon akhir tahun pada tanggal cantik 11.11 nanti, untuk mendapatkan banyak promo dari e-commerce, toko online dan offline, hingga paylater seperti Kredivo.

Nah, bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, dan ingin membeli kebutuhan pernikahan, mari simak tips berikut agar bisa lebih hemat belanja pada Harbolnas 11.11 nanti.

Follow Seller Perlengkapan Pernikahan
Mumpung perayaan Harbolnas paling dekat saat ini jatuh pada 11.11, Anda masih memiliki cukup waktu untuk follow para seller perlengkapan pernikahan, mulai dari di media sosial, hingga di e-commerce. Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui seller mana yang memberikan harga terbaik, serta promo terbaik yang diberikan para seller.

Seller perlengkapan pernikahan yang ada pada e-commerce meliputi, penjual atau sewa kotak seserahan, souvenir pernikahan, undangan pernikahan, jasa foto dan video, jasa dekorasi, hingga make up, tersedia di berbagai e-commerce favorit Anda.

Bandingkan Harga
Setiap e-commerce memiliki seller, dan promo yang berbeda dengan e-commerce lainnya. Nah, agar Anda bisa mendapatkan harga dan promo terbaik, bandingkan harga dari masing-masing seller dari beberapa e-commerce favorit Anda.

Mungkin, dengan membandingkan harga seperti ini, akan ada perbedaan harga meskipun tipis, mulai dari Rp5 ribu, hingga Rp50 ribu, lumayan banget kan? Atau bisa saja, nanti ada diskon ongkir gratis khusus pada 1 seller. Jika Anda cermat mencari, pasti Anda akan mendapatkan untung di Harbolnas nanti.

Pantau Flash Sale
Ketekunan dan ketepatan waktu adalah kunci sukses mendapatkan barang incaran dengan harga murah selama Harbolnas berlangsung. Biasanya, e-commerce selalu mengadakan flash sale dimana barang yang ditawarkan mendapat diskon besar-besaran. Bisa saja nanti barang perlengkapan pernikahan yang Anda incar ada di flash sale.

Namun, waktu yang diberikan juga beragam. Jadi, jika Anda tidak mau ketinggalan, coba cari tahu kapan flash sale dimulai, dan pasang alarm di handphone Anda. Pastikan juga alarm itu berbunyi 5-10 menit sebelum flash sale di mulai, jadi Anda bisa bersiap-siap untuk masuk ke aplikasi e-commerce pilihan dan memilih barang incaran.

Maksimalkan Promo
Tips terakhir adalah, memaksimalkan promo yang diberikan oleh Tokopedia atau promo dari paylater itu sendiri. Apabila Anda belum memiliki pembayaran paylater, tenang saja, karena cara mengaktifkan Tokopedia paylater menggunakan Kredivo sangat mudah. Jika Anda sudah memenuhi syarat daftar Kredivo, proses pendaftaran hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Namun, jika Anda sudah memiliki akun Kredivo untuk pembayaran Tokopedia paylater, maka Anda bisa menikmati promo #Kesamber, berupa promo cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, dan gratis cicilan satu bulan untuk tenor 12 bulan.

Promo ini bisa Anda gunakan tidak hanya di Tokopedia saja, melainkan di ribuan merchant lainnya, yang sudah bekerja sama dengan Kredivo. Belanja pastinya lebih hemat, dan nguntungin banget kan?

Yuk, download dan daftar Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di smartphone Anda! Lalu, dapatkan limit hingga Rp 30 juta dengan upgrade akun Anda ke Premium.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM



Sumber: www.jawapos.com

Related posts