7 Rekomendasi Merk Jam Tangan Murah Brand Lokal Paling Keren

Locoshop.co.id – Industri kreatif di Indonesia kini tengah berkembang, bahkan telah mampu bersaing dengan pasar global. Salah satunya adalah jam tangan murah lokal yang keren dan tidak kalah dengan produk dari brand luar negeri lainnya.

Jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja, tapi juga bisa menjadi pelengkap penampilan. Oleh karena itu, aksesoris ini selalu menjadi andalan untuk tampil lebih keren dan elegan di berbagai kesempatan. Lalu, apa saja merk jam tangan lokal terbaik?

7 Rekomendasi Jam Tangan Murah Brand Lokal Paling Keren
Saat ini ada banyak sekali brand lokal yang jual jam tangan dengan harga murah tapi berkualitas. Dapatkan jam tangan lokal terbaru dengan kualitas terbaik melalui aplikasi Shopee. Berikut rekomendasi 7 merk jam tangan murah paling keren untuk Sobat Shopee.

1. Eiger
Bagi kamu yang suka bergaya sporty, jam tangan Eiger bisa menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya memiliki desain yang trendy, kualitas jam tangan dari merk ini juga cukup baik. Ada banyak sekali pilihan model dan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Eiger merupakan brand lokal yang memproduksi berbagai macam produk untuk aktivitas outdoor. Mulai dari sepatu, tas, hingga keperluan naik gunung atau berkemah lainnya. Jam tangan Eiger sangat cocok untuk melengkapi fashion kami saat berpetualang di alam liar.

2. Woodka
Sesuai namanya, Woodka merupakan produk jam tangan yang dibuat dari bahan ‘wood’ atau ‘kayu’. Jam tangan Woodka dibuat menggunakan material kayu, seperti ebony, maple, sonokeling, dan jati. Tidak heran jika tampilan jam tangan ini sangat aesthetic.

Jam tangan ini semakin keren karena bagian talinya menggunakan material kain tenun dan juga kulit sapi. Woodka memiliki beberapa seri, yaitu Nieo dari kulit maple, Orla dari kayu jati, Kovu dari kayu sonokeling, dan Arro dari kayu ebony.

3. Matoa
Jam tangan murah yang berasal dari Bandung ini hadir dengan desain unik dan sangat elegan. Bagaimana tidak? Jam tangan lokal ini memanfaatkan kayu sebagai material utamanya. Jam tangan ini memiliki aksen dan detail yang sangat menawan.

Jam tangan lokal hasil karya anak bangsa ini berhasil mendapatkan perhatian dari masyarakat karena cukup unik dan berbeda dari jam tangan lain pada umumnya. Bahkan, Matoa juga telah berhasil menembus pasar global.

4. Lanccelot
Sering dikira merk luar negeri, Lanccelot menjadi brand jam tangan lokal yang wajib kamu miliki. Lanccelot bisa jadi pilihan yang tepat untuk tampil keren dengan harga yang bersahabat. Jam tangan lokal ini tersedia dalam berbagai desain untuk pria serta wanita.

Menariknya, jam tangan ini memiliki tiga macam bahan tali yang bisa digunakan bergantian, yaitu tali dari kulit sintetis, rantai besi, dan kayu. Dengan desain yang mewah dan elegan, Lanccelot cocok digunakan untuk menghadiri acara formal maupun non formal.

5. Roodolph Watch
Roodolph Watch juga merupakan jam tangan murah dari brand lokal yang kualitasnya bisa diacungi jempol. Jam tangan lokal ini berasal dari Bandung dan setiap produknya dibanderol dengan harga di bawah Rp500.000.
Jam tangan ini memiliki desain unisex yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Terdapat empat pilihan desain yang bisa kamu pilih, yaitu Eritude Series, Army Series, Forte Driver Series, dan Road Pilot Series.

6. Watchlah
Jika Sobat Shopee suka memakai jam tangan yang simpel, sangat cocok untuk memilih Watchlah. Jam tangan dari brand lokal ini memiliki desain yang simpel tapi sangat elegan. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga mulai dari 170 ribuan saja.

Keunikan dari produk ini adalah tidak ada angka sama sekali di dalamnya. Kamu hanya akan menemukan tanda strip di jam tangan ini, bahkan ada yang polosan tanpa ada ulasan sedikitpun. Sangat unik dan cantik untuk menambah percaya diri kamu.

7. Eboni Watch
Eboni Watch adalah brand lokal yang menawarkan produk jam tangan murah dari material kayu. Jenis kayu yang digunakan untuk membuat jam tangan ini adalah maple dan eboni. Karena dibuat dari kayu, jam tangan ini sangat unik dan aesthetic.

Bentuk jam tangan ini bulat dengan desain elegan. Ada strap berbahan kulit yang membuat jam tangan ini semakin terlihat mahal. Pengemasan jam tangan ini juga sangat mewah karena menggunakan kotak kayu. Harga jam tangan lokal ini sekitar 400 ribuan saja.

Beli Jam Tangan Murah dan Perlengkapannya di Shopee!
Nah, itulah beberapa rekomendasi jam tangan dari brand lokal dengan harga murah dan kualitas terbaik. Untuk membeli jam tangan lokal dan perlengkapan fashion lainnya, kamu bisa mendapatkannya di aplikasi Shopee.

Selain membeli jam tangan, kamu juga bisa membeli perlengkapan lainnya di Shopee, lho! Kamu juga bisa mendapatkan harga baterai jam tangan termurah hanya di aplikasi Shopee dengan berbagai promosi diskon menarik dan cashback besar-besaran.

Tunggu apa lagi? Segera belanja berbagai produk jam tangan dari brand lokal di aplikasi Shopee. Nikmati juga kemudahan belanja online dengan voucher gratis ongkir Rp 0, sistem pembelian COD, atau pembayaran mudah via SPayLater. Buka aplikasi Shopee sekarang juga!

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM



Sumber: www.jawapos.com

Related posts